Services

Market Research

Kegiatan yang dilakukan untuk memperoleh data atau informasi komprehensif mengenai potensi dan pertumbuhan pasar, tingkat persaingan, perilaku customer, regulasi, dan potensi sumber daya.

Research yang kami laksanakan dapat dilakukan baik melalui field research (polling, wawancara dan FGD) maupun secara daring melalui berbagai media komunikasi online saat ini.

Sebagai baseline research, kami mengembangkan berbagai metode dan model analisis data sesuai dengan kebutuhan penyusunan strategi dan pengambilan keputusan bisnis.

Pengalaman kami di bidang ini bisa dilihat pada tautan ini:

Feasibility Study

Feasibility Study adalah kegiatan untuk menilai sejauh mana manfaat yang dapat diperoleh dalam melaksanakan suatu proyek atau kegiatan usaha. Hasil analisis ini digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan, apakah menerima atau menolak dari suatu gagasan usaha.

Dalam memberikan layanan ini, kami melakukan analisis komprehensif mengenai kelayakan aspek teknis, kondisi sosial-ekonomi, potensi pasar, strategi pemasaran, kelayakan investasi serta aspek manajerial organisasi.

Pengalaman kami di bidang ini bisa dilihat pada tautan ini:

Business Plan

Perencanaan bisnis atau business plan adalah suatu pedoman dan standar komprehensif yang membantu lembaga untuk menjalankan rencananya yang disesuaikan dengan pasar dan lingkungan bisnisnya. Dalam penyusunan business plan ini kami melakukan analisis terhadap aspek pasar dan pemasaran, operasional usaha, sumberdaya manusia, strategi pengembangan bisnis, analisis keuangan, dampak risiko usaha yang akan dijalankan serta Marketing and Sales Plan.

Pengalaman kami di bidang ini bisa diklik tombol di bawah ini:

Brand Management

Brand Management adalah proses pengelolaan merek yang bertujuan untuk meningkatkan ekuitas merek (brand equity) dalam jangka panjang. Layanan brand management yang kami lakukan terbagi ke dalam 3 proses utama, yaitu :

  1. Brand Measurement melalui aktivitas market research untuk mendapatkan current insight dan future insight;
  2. Brand Development yaitu merancang strategi komunikasi pemasaran? ? ?integratif melalui penyusunan brand architecture dan communication strategy; serta
  3. Brand Activation yaitu pelaksanaan creative works dalam digital campaign,? event dan media placement.

Pengalaman kami di bidang ini bisa diklik tombol di bawah ini: